Widget HTML Atas

Penyebab dan cara mengatasi tidak bisa menarik bonus pada shopee video, "Akunmu berisiko fraud, mohon hubungi Customer Service Shopee."

Halo sobat shopee, mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan shopee video. Jika kamu sering menonton shopee video maka akan mendapatkan bonus berupa  Rp.600 setiap harinya. Bonus shopee video dapat ditarik jika bonus sudah mencapai Rp.200 sampai Rp.2000. Bonus dapat ditarik 1 kali dalam sehari, jika sudah menarik hari ini maka silakan kamu tarik bonus pada hari berikutnya. Bonus yang ditarik maka otomatis masuk saldo ke shopee pay di akun kamu.

Nah yang jadi permasalahannya adalah meskipun kamu sudah menonton shopee video akan tetapi bonusnya tidak dapat ditarik, ketika ditarik malah muncul tulisan "Akunmu berisiko fraud, mohon hubungi Customer Service Shopee". Mungkin beberapa dari kalian mengalami hal tersebut. Arti dari "Akunmu berisiko fraud, mohon hubungi Customer Service Shopee." adalah kamu masuk daftar akun yang dicurigai oleh pihak shopee sehingga kamu tidak dapat menarik bonus shopee video. Akan tetapi meskipun kalian sudah menghubungi customer service shopee kendala tersebut masih belum bisa teratasi. Tapi tenang saja kendala tersebut dapat diatasi jika kamu sudah tahu penyebab dan cara mengatasi hal tersebut.

Yuk simak di bawah ini penyebab bonus shopee video tidak bisa ditarik:

  1. Kamu dicurigai oleh pihak shopee memiliki dua akun atau lebih di handphone kamu.
  2. Kamu pernah tidak sengaja mendaftarkan KTP kamu di shopee pay di dua akun. Pihak shopee akan memantau akun kamu dan masuk daftar akun yang dicurigai oleh pihak shopee sehingga tidak bisa menarik bonus shopee video.
  3. Kamu sering log out di aplikasi shopee dan sering log in menggunakan akun yang berbeda-beda. Maka pihak shopee akan mulai mencurigai akun kamu.
  4. Kamu menggunakan akun shopee yang sama di dua handphone .

Yuk simak juga cara mengatasi bonus shopee video supaya bisa ditarik:

Saya juga pernah mengalami kendala seperti kamu, kemudian saya menghubungi pihak customer service shopee kemudian pihak customer service shopee bilang seperti ini "Disarankan untuk menghapus (uninstall) aplikasi Shopee yang ada di perangkatnya dan mengunduh kembali (install) aplikasi resmi Shopee hanya melalui Playstore/Appstore.". Nah kemudian saya mengikuti sarannya dan ternyata saya tetap tidak bisa menarik bonus shopee video. 
Beberapa hari kemudian saya menemukan cara supaya bonus shopee video bisa ditarik. Ini dia caranya simak di bawah ini:
  1. Jika kamu punya 2 handpone menggunakan akun shopee yang sama, maka kamu tidak akan bisa menarik bonus shopee video, jadi jawabannya bonus dapat ditarik menggunakan handphone yang pertama kali digunakan untuk mendaftar akun shopee atau handphone yang tidak pernah log out di aplikasi shopee, atau terlalu sering log out kemudian log in ulang menggunakan akun lain. 
  2. Jadi jawabannya ketika kamu ingin menarik bonus shopee video silakan menggunakan cara pada no.1 dijamin berhasil. Ketika saya menarik bonus shopee video di handphone yang tidak pernah log out akun di aplikasi shopee, saya berhasil menarik bonus shopee video.
Itu dia penyebab dan cara mengatasi bonus shopee video yang tidak bisa ditarik dikarenakan alasan "Akunmu berisiko fraud, mohon hubungi Customer Service Shopee."

Selamat mencoba dan semoga berhasil 😄