Widget HTML Atas

6 Kata Bijak Charles M. Schwab

Bagi kita orang Indonesia mungkin tidak asing dengan Charles M. Schwab. Yang mana Charles M. Schwab , Lahir Charles Robert Schwab, Jr. 29 Juli 1937 (umur 85) Sacramento, California, U.S. , Pekerjaan Businessman/Philanthropist, Dikenal atas Founder and chairman of the Charles Schwab Corporation, Kekayaan bersih $3.5 billion (2012), Suami/istri Helen Schwab. Dia juga termasuk orang yang berpengaruh bagi Pengusaha dan raja baja dari Amerika Serikat.


Charles R. Schwab lahir di Sacramento, California. Meskipun memiliki nama yang sama., Ia tidak berhubungan dengan Charles M. Schwab, raja baja Amerika. Dia kuliah di Santa Barbara High School di Santa Barbara, CA dan adalah kapten tim golf. Ia juga mengikuti pra-sekolah di perguruan Rosario Suci Academy di Woodland, California. Schwab adalah disleksia, tetapi tidak menyadari sampai usia 40, ia tidak memiliki kepentingan di dalamnya sampai ia mengetahui bahwa anaknya menderita disleksia juga The Charles Schwab dan Helen Yayasan bertujuan untuk membantu anak-anak dengan gangguan tersebut.


6 Kata Bijak Charles M. Schwab.

Sebagai salah satu orang yang berpengaruh, Charles M. Schwab juga dikenal memiliki kata-kata bijak yang terkenal untuk kehidupkan kita sehari-hari. Berikut inilah kata bijak Charles M. Schwab yang bisa dipakai untuk kehidupan sehari-hari.


Saat kita memberi batasan pada apa yang akan kita lakukan, berarti kita telah memberi batas pada apa yang dapat kita lakukan.
Kepribadian bagi manusia adalah laksana harum semerbaknya bunga.
Jalani hidup yang akan membuat Anda baik dan ramah kepada semua orang tentang Anda, dan Anda akan terkejut betapa bahagia hidup yang akan Anda jalani.
Orang yang tidak bekerja karena cinta kerja tetapi hanya untuk uang kemungkinan besar tidak akan menghasilkan uang atau menemukan banyak kesenangan dalam hidup.
Seorang pria dapat berhasil di hampir semua hal yang dia memiliki antusiasme tak terbatas.
Kepribadian bagi seorang manusia layaknya harum bagi bunga.

Demikian kata bijak dari Charles M. Schwab, jika artikel bermanfaat jangan lupa klik tombol share dan bagikan ke sahabat yang lain. Terima kasih.

Tidak ada komentar untuk "6 Kata Bijak Charles M. Schwab"