Widget HTML Atas

9 Kata Bijak Ingvar Kamprad

Feodor Ingvar Kamprad (Swedia: [ˈɪŋːvar ˈkamːprad]  ( simak) ; 30 Maret 1926 – 27 Januari 2018) adalah taipan bisnis Swedia. Ia merupakan pendiri IKEA, sebuah perusahaan ritel furnitur multinasional.


Ingvar Kamprad merupakan motivator yang sering kita dengar di Tanah Air. Ia dikenal memiliki etos kerja tinggi serta memberikan motivasi yang bisa membangkitkan optimisme.


Ingvar Kamprad , Lahir (1926-03-30 ) 30 Maret 1926 Pjätteryd (sekarang bagian dari Kotamadya Älmhult), Swedia , Meninggal 27 Januari 2018(2018-01-27) (umur 91) SmÃ¥land, Swedia , Pekerjaan Pendiri IKEA, Kekayaan bersih 46,8 Miliar USD (Bloomberg, September 2017) 3,5 Miliar USD (Forbes, Maret 2015), Suami/istri Kerstin Wadling ​ ​(m. 1950; c. 1960)​ Margaretha Stennert ​ ​(m. 1963; wafat 2011)​, Anak 4


Kamu pun bisa membaca pesan positif tersebut melalui kata-kata hidup dari Ingvar Kamprad yang bisa membuat harimu lebih penuh semangat. Nah, berikut kami rangkum dari berbagai sumber, inilah kata-kata motto hidup dari Ingvar Kamprad yang menginspirasi dan memberi semangat.


9 Kata-kata motto hidup dari Ingvar Kamprad yang penuh motivasi.

Waktu adalah sumber daya yang sangat penting bagi Anda. Anda bisa mengerjakan banyak hal dalam sepuluh menit. Jika tidak dimanfaatkan, sepuluh menit itu akan lenyap untuk selamanya.
Kesederhanaan dan akal sehat mestinya menjadi ciri arah perencanaan dan strategi.
Kata mustahil telah dan harus tetap dihapuskan dari kamus kita.
Kebahagiaan bukanlah akhir tujuan. Kebahagiaan adalah proses dalam mencapainya. Akan sangat menyenangkan jika kita bisa berada di tahap awal.
Berbisnis dengan hati nurani sangat bermanfaat. Kita harus mencari lebih banyak waktu untuk diri kita sendiri dan untuk memperoleh rasa hormat dari lingkungan yang kita tinggali.
Membuat kesalahan adalah hak orang-orang yang aktif. Orang-orang yang biasa-biasa sajalah yang selalu bersikap negatif, yang menghabiskan waktu mereka dengan membuktikan bahwa mereka tidak salah.
Hanya orang-orang yang sedang tidur yang tidak membuat kesalahan.
Masih banyak hal yang harus diselesaikan.
Perasaan telah menyelesaikan sesuatu adalah pil tidur yang efektif. Orang yang berhenti merasa bahwa dia telah menyelesaikan tugasnya akan cepat melemah. Perusahaan yang merasa telah mencapai tujuannya akan mendek dan kehilangan vitalitasnya.

Tidak ada komentar untuk "9 Kata Bijak Ingvar Kamprad"